COSURA

COSURA 
Komunitas Cosplay Surabaya 

Hasil gambar untuk cosura surabayaKomunitas terakhir yang akan kita ulas adalah salah satu komunitas unik yang ada di Surabaya, yakni COSURA. Apasih COSURA itu????? COSURA adalah sebuah komunitas cosplay yang ada di Surabaya. Jadi komunitas ini didirikan pada 28 Oktober 2007. Awal mula terbentuknya komunitas ini karna banyak muda-mudi di Surabaya yang menyukai dunia cosplay dan anime sehingga mereka menyalurkan minat dan hobinya tersebut dengan membentuk komunitas ini. Selain itu guys, diharapkan komunitas ini menjadi wadah buat kalian yang tertarik dengan cosplay untuk dapat saling sharing satu sama lain & berkreasi bersama. 

Agenda rutin yang dilakukan oleh komunitas ini adalah kabaretan yang melibatkan banyak talent. Itu untuk kegiatan berskala besarnya, guys. Dan untuk kegiatan biasa, komunitas ini sering mengikuti lomba cosplay tingkat regional. Dan kalo menang akan dikirim ke Jakarta bahkan sampai ke Jepang lhoooo ..... 
Hasil gambar untuk cosura surabaya kabaretan
Wahhhh hebat bukan???? Lalu juga menjadi pengisi acara dalam sebuah event perusahaan. Selain itu, komunitas ini juga sering melakukan kegiatan sosial, berupa baksos di panti jompo dan panti asuhan,. Syarat untuk menjadi anggota di komunitas ini gampang banget kok, guys. Kalian cukup suka anime dan cosplay. Jadi, komunitas ini pas banget buat kalian yang bingung harus ngapain karna disini kalian bisa menyalurkan hobi sekaligus dapat uang hehehehe jadi mulai sekarang jangan memandang sebelah mata hobi satu ini ya ! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUKAGEURI VIEW

TAMAN MARGASATWA DAN BUDAYA KINANTAN

HAMIDAH RACHMAYANTI