TIPS KESEHATAN

BAGAIMANA CARA MENJAGA KESEHATAN TUBUH SELAMA TRAVELING? 


Meskipun traveling itu menyenangkan, namun memiliki resiko terhadap kesehatan tubuh. Misal, jet lag, perubahan temperatur udara, makanan baru, dan stress selama perjalanan. Semua itu tentu saja berpengaruh pada menurunnya kesehatan hingga akhirnya sakit. Tapi kalian gak perlu khawatir karna kami akan memberikan sejumlah tips menjaga kesehatan selama traveling. Cek this out ! 

Hasil gambar untuk minum air mineral
      1. Sebelum traveling :
Untuk mencegah terpaparnya virus dan bakteri kalian harus rutin mengonsumsi vitamin D dan B12. Kedua vitamin tersebut bermanfaat untuk menjaga imun dan sistem metabolisme tubuh kalian agar ga mudah sakit. Bawalah obat-obatan yang berkaitan dengan demam. Minumlah cukup banyak air mineral agar tidak dehidrasi dan membawa beberapa makanan ringan. Usahakan yang tidak berminyak dan tidak mudah basi. 

                                                                                     2. Saat tiba di destinasi tujuan : 
Hasil gambar untuk istirahat di hotel;
Perjalanan yang panjang tentu sangat melelahkan. Oleh karena itu, jangan memaksakan diri untuk langsung traveling. Segeralah menuju hotel yang telah di booking untuk istirahat sejenak meregangkan otot dan mengembalikan kebugaran tubuh setelah lelah di perjalanan. Manfaatkan waktu sesempit mungkin untuk mengonsumsi beberapa buah segar. Ingatlah untuk selalu mencuci tangan setiap sebelum atau sesudah bersentuhan dengan apapun. Dengan begitu akan meminalisir terpaparnya kalian dari debu dan bakteri. Dan yang terakhir, jangan lupa untuk selalu minum air mineral agar tubuh kalian tidak kekurangan cairan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUKAGEURI VIEW

TAMAN MARGASATWA DAN BUDAYA KINANTAN

HAMIDAH RACHMAYANTI