KAFI

KAFI
Komunitas Action Figure Indonesia 

Hasil gambar untuk komunitas action figure indonesia
Siapa bilang mainan itu hanya untuk anak-anak, ternyata orang dewasa pun boleh memilikinya kok. Kalian gak percaya nih????? Lihat aja Komunitas Action Figure Indonesia yang mayoritas anggotanya ini orang dewasa lhoooo, guys. Tapi sebelumnya kalian tahu gak sih action figure tuh apa? Hehehehe \

Action figure adalah mainan berkarakter yang berpose, terbuat dari plastik atau material lainnya dan karakternya sering diambil berdasarkan film, komik, dan videogame. Komunitas ini didirikan pada 8 April 2006. Tujuan dibentuknya komunitas ini adalah sebagai wadah untuk bertukar informasi seputar action figure, mulai dari memperbanyak teman, info penjualan action figure yang murah dan tukar menukar koleksi. 

Orang-orang yang tergabung dalam komunitas ini bukan hanya para kolektor action figure aja lhooo tapi juga ada penjual dan pembuat action figurenya juga. Nahhhh seperti komunitas pada umumnya, KAFI ini juga memiliki berbagai agenda rutin, seperti mengadakan event bazaar, bakti sosial, atau hanya sekedar gathering. Bagi para kolektor mainan satu ini, action figure gak hanya sekedar orang-orangan yang tidak memiliki arti, namun action figure ialah sebuah karya seni yang memiliki nilai yang tinggi dimana terdapat detail-detail rumit yang menyerupai bentuk aslinya. 
Gambar terkait
Kalian tahu gak sih guys kenapa ga semua action figure itu dikhususkan untuk anak-anak???? Karna mainan satu ini memiliki nilai jual cukup mahal. Apalagi jika action figure tersebut langka maka harganya bisa mencapai 5 jutaan. Wahhhhhh bisa dijadikan sebagai ide bisnis yang cukup menjanjikan nih guys ;) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUKAGEURI VIEW

TAMAN MARGASATWA DAN BUDAYA KINANTAN

HAMIDAH RACHMAYANTI