REVIEW 5 KOTA FAVORIT WISATAWAN

JAKARTA


Jakarta punya banyak sekali destinasi wisata menarik mulai dari wisata sejarah, budaya, kuliner, belanja, alam hingga selfie tersedia. Kamu yang malas bepergian ke luar kota, bisa lhoo menjadikan destinasi wisata berikut untuk menghabiskan waktu liburan berkualitas :

Hasil gambar untuk tmii

1. Taman Mini Indonesia Indah : 
Selain berekreasi, disini kalian bisa menjelajahi anjungan yang mewakili suku bangsa Indonesia, naik gondola, bermain di istana anak dan masih banyak lagi.

Hasil gambar untuk pantai marina ancol

2. Pantai Marina Ancol : 
Tempat wisata satu ini cocok banget untuk kalian kunjungi bareng keluarga. Disini kalian bisa keliling pantai dengan menyewa perahu, bermain voli pantai, selfie di dermaga cinta, jalan santai atau wisata kuliner menikmati berbagai macam sajian seafood.

Gambar terkait

3. Ragunan : 
Selain melihat berbagai macam flora dan fauna, aktivitas lain yang dapat kalian lakukan adalah berselfie ria, naik perahu bebek, dan masih banyak lagi. Ohiya, Ragunan ini merupakan kebun binatang kebanggaan warga Jakarta lhooo, guys !

Hasil gambar untuk monas

4. Monas : 
Destinasi wisata ini merupakan salah satu ikon kota Jakarta. Disini kalian bisa belajar sejarah dan diorama yang menentukan besarnya upaya rakyat Nusantara merebut kemerdekaan, melihat pemandangan kota Jakarta dari puncak Monas, berselfie ria hingga berolahraga.

Hasil gambar untuk kota tua jakarta

5. Kota Tua : 
Gedung-gedung tua peninggalan Belanda jadi atraksi seru yang menarik minat pengunjung. Kalian bisa selfie dengan latar bangunan tua, menaiki sepeda ontel, hingga wisata kuliner disini. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUKAGEURI VIEW

TAMAN MARGASATWA DAN BUDAYA KINANTAN

HAMIDAH RACHMAYANTI