PRESS RELEASE

PRESS RELEASE 

"BNI Travel Experience, It's All About Dubai" 


Kamis, 09 Agustus 2018


PT. Firdhalila Tour  kembali bekerja sama dengan BNI untuk menghadirkan acara Travel Fair bertajuk "BNI Travel Experience, It's All About Dubai". Bertempatkan di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, acara ini acara ini akan diselenggarakan selama 2 hari, yakni 11 - 12 Agustus 2018. Sesuai dengan tema acara, Travel Fair kali ini akan menghadirkan penjualan beragam produk perjalanan ke Dubai, mulai dari tiket pesawat, paket tur, hotel serta kebutuhan perjalanan lainnya. 

Mengusung konsep one stop shopping, Travel Fair ini memudahkan pelanggan untuk menentukan segala kebutuhan perjalanan ke Dubai dalam satu acara. Konsep ini juga sejalan dengan meningkatnya minat masyarakat Indonesia terhadap tur individual. 

Untuk penjualan tiket pesawat ke Dubai, acara ini menggandeng satu rekan maskapai penerbangan ternama, yaitu Garuda Indonesia. BNI menghadirkan benefit istimewa berupa cashback hingga Rp. 3.000.000,- dan extra cashback hingga Rp. 2.000.000.- serta hemat hingga 50% dengan BNI Reward Points cicilan 0% hingga 12 bulan serta lucky dip hingga Rp. 500.000,-  free voucher beserta benefit lainnya bagi pemegang kartu BNI. 


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi : 
Kantor Cabang Mall Kota Kasablanka 
Jl. Casablanca No. 88, Tebet, Jakarta Selatan 12870
Telp. (021) 6628 3370
Email : marketing@firdhalilatour.com 


###

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUKAGEURI VIEW

TAMAN MARGASATWA DAN BUDAYA KINANTAN

HAMIDAH RACHMAYANTI