PRESS RELEASE

PRESS RELEASE 

"Customer Care Program" 


Senin, 09 April 2018 


PT. Firdhalila Tour meluncurkan program Customer Care, yaitu jalur komunikasi bagi pelanggan untuk menyuarakan pendapat maupun saran kepada perusahaan. Program ini merupakan salah satu langkah PT. Firdhalila Tour untuk meningkatkan layanan dan kepuasan pelanggan. 

Dalam menjalankan layanannya, PT. Firdhalila Tour berpacu pada standar pelayanan Customer Orientation. Yakni pihak PT. Firdhalila Tour dapat mendengar langsung suara pelanggan demi peningkatan kepuasan dan kualitas layanan. Konsumen dapat menyampaikan saran atau pendapat kepada PT. Firdhalila Tour melalui email ke customercare-id@firdhalilatour.com atau telepon di (021) - 6290 3342 

PT. Firdhalila Tour adalah biro perjalanan yang pertama kali membuka bisnis Inbound dan Outbound di Indonesia tahun 1998. Dengan kantor pertama di Jakarta, PT. Firdhalila Tour menyediakan segala kebutuhan perjalanan, baik ke dalam maupun ke luar negeri, seperti tiket pesawat, hotel, paket tur dan beragam produk perjalanan lainnya. 


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi : 
Departemen Marketing Communication and PR 
PT. Firdhalila Tour 
Mid Plaza 1 Building Lt. 18 
Jl. Gatot Subroto Kav. 8-9 Jakarta Pusat 10920
Telp. (021) 8875400
Email : marketing@firdhalilatour.com
Website : firdhalilatour.blogspot.com 


###

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUKAGEURI VIEW

TAMAN MARGASATWA DAN BUDAYA KINANTAN

HAMIDAH RACHMAYANTI