SUKAGEURI VIEW



SPOT LIBURAN CIAMIK DI KUNINGAN





Wisata tanpa mengabadikan melalui sebuah foto, bagaikan sayur tanpa garam. Apalagi sekarang orang seakan berlomba mengunduh foto-foto wisata di media sosial sebagai sarana berbagi keindahan alam yang telah dikunjungi. Adalah Sukageuri View, salah satu tempat wisata di daerah Kuningan, Jawa Barat bisa menjadi pilihan dan surga buat kamu sebagai tempat berswafoto dengan latar pemandangan pegunungan yang indah. Lokasi ini punya banyak spot Instagramable yang akan membuat feed Instagram kamu makin kece. 

Tempat foto disediakan dari yang ekstrim, lumayan ekstrim, hingga biasa saja. Kamu tinggal memilih sesuai dengan tingkat keberanian diri. Ada beberapa tempat berfoto yang disediakan, seperti : 



Menara Bambu

Perahu Bambu

Jembatan Bambu Cinta

Selain itu, tempat ini terasa semakin spesial karna kamu bisa melihat pemandangan menarik kota Kuningan dari ketinggian. Belum lagi suasana matahari terbenam yang indah akan membuat kita tak berhenti terkagum-kagum. Adapun beberapa fasilitas yang terdapat di tempat wisata ini seperti toilet, kantin, mushola, gazebo (saung untuk pengunjung berteduh dan duduk santai) hingga area parkir yang cukup luas. Buat kamu yang mau camping sambil menikmati syahdunya suasana malam hari sembari menikmati secangkir kopi hangat ditemani kerlap-kerlip lampu kota, jangan lupa mampir ke Sukageuri View ya, guys ! 



Sukageuri View 
Jl. Palutungan Cisantana, Cigugur 
Kab. Kuningan, Jawa Barat 
Open : Everyday, 07.00 am - 00.00 pm 










Komentar

Postingan populer dari blog ini

TAMAN MARGASATWA DAN BUDAYA KINANTAN

HAMIDAH RACHMAYANTI