PULAU BALAK

SENSASI LIBURAN ALA PRIVATE ISLAND 

Jika ingin merasakan suasana layaknya Private Island, maka tepat rasanya jika kamu berkunjung ke Pulau Balak di Lampung. Pulau berpasir putih dan suasana yang sepi akan memberikan kamu kesan seperti memiliki pulau pribadi. Salah satu yang menjadi ciri khas alam bawha laut perairan Pulau Balak ini ialah komposisi terumbu karangnya sangat rapat, begitu juga ikan hias dengan aneka jenis dan warna yang hidup diantara terumbu karang itu. Jika beruntung, pada musim tertentu kita bisa menemui sejumlah penyu sisik yang sedang berada di pesisir pantai.

Image result for pulau balak   


Snorkeling merupakan aktivitas yang wajib kamu lakukan selama berada disini karena terumbu karangnya yang mempesona. Jangan lewatkan sunset di ufuk barat yaaaaa guys karna landscape tersebut sungguh sangat menawan. 

Image result for pulau balak



Jika kamu ingin merasakan sensasi tidur di alam terbuka, kamu juga dapat mendirikan tenda di tepian pantai karena suasana pulau ini yang sangat sepi dan damai. Disini juga terdapat beberapa fasilitas umum seperti area parkir kendaraan, mushola, kamar mandi, dan homestay dengan harga yang terjangkau. 

Happy Holiday, guysssssss !!! 



Pulau Balak 
Kabupaten Pesawaran 
Lampung 

Komentar

  1. Selamat sore.
    Sangat indah sekali ya terlihat Dari foto yang diberikan. Lalu bagai mana jika memang saya tertarik untuk tidur di Alam terbuka seperti yang anda tuliskan diatas, apa saya akan merasa aman dan damai?

    BalasHapus
  2. Hallo kak, terima kasih atas komentarnya.

    Tentu saja ka @Renaldi_AreaTravel akan merasa aman dan damai, karna lokasi pantai yang sepi serasa private island. Dan, ka @Renaldi_AreaTravel juga gak perlu khawatir karna di pulau ini tetap ada penjaga pulau yg mengawasi .

    BalasHapus
  3. wah bagus ya pulaunya, kira kira berapa duit ka biaya yang dibutuhkan untuk 2 orang dewasa, 1 anak kecil, dan satu kucing ka . makasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUKAGEURI VIEW

TAMAN MARGASATWA DAN BUDAYA KINANTAN

HAMIDAH RACHMAYANTI