COMPANY PROFILE







COMPANY PROFILE 



PENYEDIA PELAYANAN TERBAIK 


Memori dan perjalanan Anda adalah prioritas utama bagi kami. Kami memastikan keseluruhan proses liburan Anda berjalan baik dan tak terlupakan. 


AGENT BERPENGALAMAN 

Pengalaman dan jam terbang kami telah membuktikan bahwa kepuasan pelanggan menjadi dasar kami dalam memberi solusi yang terbaik untuk Anda. 


BEBAS MASALAH 

Melalui pelayanan yang menyeluruh, Anda tidak perlu mengurus banyak hal. Kami akan melakukannya untuk Anda sehingga Anda dapat menikmati setiap moment tanpa masalah. 

Firdhalila Tour berdiri pada tanggal 14 Februari 1998 di Jakarta dengan jejak ragam kepuasan dari pelanggan kami. Dibantu lebih dari 200 tenaga ahli dalam bidang pariwisata, Firdhalila Tour mampu untuk menjadi biro perjalanan wisata yang maju, terkemuka, dan berkualitas terbaik dengan memiliki daya saing yang berkompeten secara nasional maupun global di Indonesia. Dengan memiliki jaringan bisnis yang luas, kami mampu memberikan pelayanan yang terbaik dalam bidang pariwisata melingkupi paket tour wisata baik inbound maupun outbound. 

Pengalaman selama 20 tahun menjadikan Firdhalila Tour sebagai biro  perjalanan yang terus memberikan layanan terbaik kepada setiap pelanggan kami. Firdhalila Tour lebih mudah diakses oleh pelanggan baik secara offline maupun online karna memiliki beberapa kantor cabang yang terletak di 5 kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan Banjarmasin. 

Kami selalu berusaha meningkatkan kualitas layanan dan kenyamanan pelanggan adalah fokus utama kami yang berkonsep pada Service Excellent. Oleh karena itu, kami memahami bahwa terdapat elemen penting yang tidak dapat dipisahkan, namun juga memastikan bahwa proses perjalanan anda terakomodasi dengan sempurna.


Nama Perusahaan       : Firdhalila Tour 
General Manager        : Febby Firdhalila S.Ikom 
Alamat Perusahaan     : Sudirman Central Bussiness District (SCBD) Kav. 14 - 15, Jakarta Pusat 
Phone                          : (+62) 21 8875400
Fax                              : (+62) 21 8875500
Email                          : marketing@firdhalilatour.com 
Website                       : firdhalilatour.blogspot.com 

Media Sosial 
Instagram                     : @FirdhalilaTour_
Twitter                         : @FirdhalilaTour_
Facebook Fanpage      :   Firdhalila Tour 































Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUKAGEURI VIEW

TAMAN MARGASATWA DAN BUDAYA KINANTAN

HAMIDAH RACHMAYANTI