DIAN PELANGI

DIAN PELANGI 
Owner of Dian Pelangi Fashion

Hasil gambar untuk Dian Pelangi Dian Pelangi dikenal sebagai salah satu ikon fashion untuk perempuan berhijab. Ia berkarier sebagai desainer sejak tahun 2009 dan penampilannya pun selalu menjadi sorotan. Desainer dan Influencer ini tidak takut mengeskplor dengan hiasan dan warna, serta mampu menunjukkan kepada followersnya di media sosial untuk tampil beda. 

Merek Dian Pelangi awalnya bermula dari bisnis tekstil orang tuanya, yang kemudian dikembangkan menjadi bisnis mode yang sukses menaungi 7 lini busana. Berkat gaya pribadi dan kemampuan marketingnya yang mumpuni, ia secara efektif memanfaatkan media sosial sebagai sarana branding yang kini sudah memiliki lebih dari 2 juta followers.

Hasil gambar untuk Dian Pelangi butikInterpretasinya dalam busana muslim mendobrak asumsi dan stigma masyarakat terhadap kalangan hijab. Dengan menghadirkan warna-warna terang, corak prints, serta teknik layering yang trendi. Rancangannya menjadi favorit banyak wanita dari kalangan hijabi sampai non-muslim berkat variasi blouse, kemeja, rok dan tunik cantik yang sangat eye-catching. 

Selain dikenal sebagai salah satu pionir yang mempopulerkan modest wear di Indonesia, ia juga menjadi desainer muslim pertama yang terpilih untuk mengikuti berbagai macam event dari yang berskala Nasional sampai Internasional. Seperti, Jakarta Fashion Week, Paris Fashion Week for Peace 2018, London Fashion Week dan Indonesian Fashion Forward. Atas prestasinya tersebut, ia mendapat penghargaan First Generation of Indonesia Fashion Forward. Kini, Dian Pelangi berhasil menunjukkan jika perempuan yang memakai hijab tidak harus terpaku pada gaya konservatif, namun dapat tampil modis dan beda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUKAGEURI VIEW

TAMAN MARGASATWA DAN BUDAYA KINANTAN

HAMIDAH RACHMAYANTI