PANTAI CAROLINE

MANJAKAN HASRAT WISATA 

Suasana sejuk dengan pemandangan alam yang tampak hijau dan asri tentu akan membuat kamu betah berlama-lama main di pantai. Airnya yang jernih, pasirnya yang lembut, bebatuan karang yang tak kalah menawan untuk dipandang ditambah rindangnya pohon kelapa yang menjadi pemisah antara pantai dan daratan yang tampak melambai. Yaaaaa, landscape pemandangan seperti ini bisa kamu jumpai di Pantai Caroline. 

Image result for Pantai carolinePantai Caroline memiliki kharisma tersendiri. Pantai ini menyimpan panorama kekayaan alam bawah laut, berupa aneka ragam terumbu karang dan ikan hias yang sangat menawan. Sehingga cocok sekali untuk sejenak kamu sapa dengan menyelam. Pantai Caroline memiliki kharisma tersendiri. Pantai ini menyimpan panorama kekayaan alam bawah laut, berupa aneka ragam terumbu karang dan ikan hias yang menawan. Sehingga cocok sekali untuk sejenak kamu sapa dengan menyelam. Pantai ini juga banyak digunakan sebagai lokasi surfing karna pantai ini tidak memiliki ombak yang begitu besar. Sehingga cocok untuk para pemula. Pantai yang terletak di sebelah selatan kota Padang ini memiliki nilai positif karna terjaganya kebersihan di sekitar area pantai. Jadi, kamu gak perlu khawatir untuk mengajak keluarga berlibur kesini. 

Image result for Pantai caroline



Untuk masalah akses ke lokasi pantai sangat baik dan semua tipe kendaraan mulai dari kendaraan roda dua, mobil minibus sampai skala mobil pariwisata. Tersedia juga fasilitas penginapan berupa cottage yang cukup memadai dengan harga yang sangat terjangkau. 

So, jangan lupa masukan Pantai Caroline ke dalam bucket list holiday kamu yaa, guys!



Pantai Caroline 
Jl. Padang Painan, Bungus Selatan
Bungus Teluk Kabung 
    Kota Padang, Sumatera Barat 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUKAGEURI VIEW

TAMAN MARGASATWA DAN BUDAYA KINANTAN

HAMIDAH RACHMAYANTI