INDONESIA CAT ASSOCIATION

Indonesia Cat Association
Komunitas Pecinta Kucing Indonesia

 
Hasil gambar untuk indonesia cat association
        Selamat datang para cat loversssss .....
Kalo kalian semua adalah penyayang kucing sejati, itu artinya kalian gak salah mengunjungi website ini, karna disini kalian akan memberikan kalian informasi seputar komunitas pecinta kucing di Indonesia. Penasaran kan apa aja komunitasnya????? Stay tuned ..... 

Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang sangat familiar di masyarakat Indonesia, karna hewan ini dikenal akan penampilannya yang imut dan tingkahnya yang menggemaskan. Ya, Indonesia Cat Association (ICA) merupakan salah satu komunitas pecinta kucing yang ada di Indonesia. Komunitas ini terbentuk pada 1 April 2003. Tujuan dibentuknya komunitas ini ialah untuk menjadi wadah bagi para penyayang./pemilik kucing yang ada di Indonesia dalam rangka melestarikan dan mengembangbiakkan hewan imut satu ini.
Gambar terkaitAda beragam kegiatan yang dilakukan oleh komunitas ini lhooo, salah satunya cat show atau kontes kucing yang menjadi agenda rutin tahunan komunitas ini. Jangan menyepelekan agenda ini guysss, karna kontes ini sudah berskala Internasional yang secara khusus mendatangkan juri-juri dari luar negeri. Peserta yang mengikuti kontes ini juga datang dari berbagai wilayah di Indonesia, seperti Jawa dan Sumatera. Selain itu, komunitas ini juga sering menggelar acara diklat bagi para membernya, Diklat ini diberikan sebagai bahan pembelajaran untuk para member mengenai bagaimana cara merawat kucing yang baik dan benar, belajar breeding yang baik, serta mempelajari tentang pola warna dan genetika hingga menjadi cattery. Jenis kucing di dalam komunitas ini juga sangat beragam, ada Persia, Exotic, Norwegian, Forest, Bengal, Spink dan masih banyak lainnya. Dan para membernya juga datang dari berbagai kalangan guysss mulai dari remaja sampai dewasa. 

Komunitas ini sangat terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung. Kalian gak harus memiliki kucing, lhooo kok? Hehehe karna syaratnya cuma satu, yakni kalian harus sayang dengan kucing. 

Semoga informasi yang disajikan diatas bermanfaat untuk kalian ya, para cat loverssssss 


Indonesia Cat Association 
Grand ITC Permata Hijau 
1st Floor Block A10 Unit 6-7
Jl. Arteri Permata Hijau, Jakarta Selatan 12210
Phone : (021) - 53663103 / 081283073635 (WA) 
Email : pp@ica.or.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUKAGEURI VIEW

TAMAN MARGASATWA DAN BUDAYA KINANTAN

HAMIDAH RACHMAYANTI