TAMAN MARGASATWA DAN BUDAYA KINANTAN

WISATA EDUKASI KE KEBUN BINATANG TERTUA DI INDONESIA 


Image result for taman margasatwa dan budaya kinantanKalau Jogja punya kebun binatang Gembira Loka, di Bukittinggi ada Taman Margasatwa dan Budaya Kinantan yang merupakan salah satu kebun binatang tertua di Indonesia. Saat berkunjung kesini, Anda akan disuguhi pemandangan bukit dengan bentangan alam luar biasa, Lantaran lokasinya di pusat kota, kebun binatang ini sangat mudah diakses. Dengan harga tiket masuk yang sangat murah, Anda dapat melihat berbagai koleksi fauna. 

Keunikan dari tempat ini ialaha adanya museum Zoologi yang berisikan koleksi hewan langka yang sudah punah dan Istana Aquarium yang berisikan koleksi ikan hias domestik dan luar negeri. Selain itu, Anda juga bisa menikmati dan mempelajari kebudayaan masyarakat Minangkabau. Adapula perhiasan dan berbagai macam alat kesenian khas Minang yang memukau. 

Image result for taman margasatwa dan budaya kinantan

Diantara objek wisata yang ada di Bukittinggi, Taman Margasatwa dan Budaya Kinantan ini layak menjadi pilihan utama untuk Anda kunjungi bersama keluarga. Karena tempat wisata ini menawarkan pengetahuan, nilai sejarah, sekaligus panorama alam Bukittinggi yang indah dalam satu kawasan. 

Selamat Liburan, guyssssss ......... 



Taman Margasatwa dan Budaya Kinantan 
Jl. Cindua Mato, Benteng Ps. Atas 
Guguk Panjang 
Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 
Open : Everyday, 08.00 am - 18.00 pm 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUKAGEURI VIEW

HAMIDAH RACHMAYANTI