HIJABERS COMMUNITY

HIJABERS COMMUNITY  

Komunitas Hijabers Indonesia 
Hasil gambar untuk hijabers community 

Seiring perkembangan zaman, semakin maraknya kaum hawa di Indonesia yang menggunakan hijab, maka terbentuklah sebuah komunitas yang bernama Hijabers Community yang dibentuk di Jakarta, 27 November 2010. Komunitas ini memiliki misi utama, yakni menyiarkan Islam serta meningkatkan kualitas dan potensi anggotanya. Bukan sekedar nongkrong, ngobrol ngalor ngidul gajelas tapi HC ini juga memiliki kegiatan rutin yang bersifat positif lhoooo ..... 

Untuk menggali potensi para anggotanya, komunitas ini mengadakan pelatihan public speaking, entrepreneurship, parenting, dan kesehatan. Lalu juga kegiatan pengajian bulanan, charity, gathering, workshop dan masih banyak lainnya. Jangan berpikir bahwa komunitas ini monoton ya guys karna itu semua SALAH BESAR heheheee.
Hasil gambar untuk hijabers community
HC ini didominasi oleh para muda-mudi dari kalangan mahasiswa sehingga kegiatan yang dilakukan selalu up to date. Dengan adanya komunitas ini, diharapkan para muslimah memiliki wadah untuk menyalurkan kegiatan positif dan saling bertukar pikiran mengenai dunia keislaman, khususnya Hijab sebagai penutup aurat yang dianjurkan agama bagi setiap muslimah. Selain itu, komunitas ini juga menyerukan pada para muslimah untuk berhijab sesuai dengan kenyamanannya masing-masing. Komunitas ini dibentuk untuk mewakili para muslim yang aktif dan kreatif.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUKAGEURI VIEW

TAMAN MARGASATWA DAN BUDAYA KINANTAN

HAMIDAH RACHMAYANTI