MATAPONSEL

MATAPONSEL 
Komunitas Fotografi 

Hasil gambar untuk mataponsel

Komunitas berikutnya ialah komunitas Fotografi dengan menggunakan ponsel. Ya, salah satunya ialah MataPonsel. Komunitas ini aktif di salah satu jejaring media sosial yang saat ini sedang happening guys, yakni Instagram. Dulu Fotografi identik dengan kamera DSLR, kini kamera smartphone kalian dapat dijadikan sebagai media utama untuk melakukan fotografi. Bahkan, hasil jepretan kalian bisa langsung diupload lhooo guys di media sosial. Kebiasaan masyarakat urban sekarang khususnya para kaum millenial mengambil foto dengan menggunakan ponsel, misal saja foto makanan di restoran, latar bangunan yang bernuansa vintage, ataupun landscape pemandangan yang ciamik abissssss sehingga terbentuklah komunitas Fotografi Ponsel ini yang menjadi wadah untuk tempat bertukar dan sharing informasi terkait fotografi dan editingnya. 

Komunitas ini mulai diperkenalkan di Instagram pada 21 Mei 2014. Dengan digawangi oleh 3 founder Achmad Zuhriadi, Insan, dan Hari Rimawan. 
Hasil gambar untuk mataponsel
MataPonsel mengusung konsep yang berbeda. Yaitu, Room Area yakni pembagian kelompok  berdasarkan area/domisili dan Room Style yaitu pembagian kelompok berdasarkan style dan minat fotografi. Nahhhhh, Room Style ini terdiri atas Room Style BnW, Room Style Colorsplash, Room Style HDR, Room Style Landscape, Room Style Macro, Room Style Minimalist, Room Style VSCO, Room Style HI Street, dan Room Style Typhography. 

Itulah yang membedakan MataPonsel dengan komunitas fotografi lainnya. Bagi kalian yang mau join langsung aja follow Instagramnya ya guyssssss di @MataPonsel 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUKAGEURI VIEW

TAMAN MARGASATWA DAN BUDAYA KINANTAN

HAMIDAH RACHMAYANTI