TIPS DESTINASI BUDGET MINIM

INILAH DIA DESTINASI WISATA YANG BISA KAMU KUNJUNGI DENGAN BUDGET MINIM 


Hasil gambar untuk bandung
1. Bandung 
Bandung adalah rajanya wisata keluarga. Tempat wisata di Bandung kebanyakkan bernuansa alam sehingga si buah hati dapat lebih dekat dengan alam dan para orang tua terutama ibu-ibu bisa berbelanja di berbagai factory outlet (FO). Anak senang ibu pun riang hehehehe 

Hasil gambar untuk batu spectacular night

2. Malang 
Kalo Bandung adalah rajanya wisata keluarga di Jawa Barat, maka Malang adalah surganya wisata keluarga di Jawa Timur. Memiliki beragam tempat wisata mulai dari wisata alam hingga taman hiburan. Mampirlah ke alun-alun batu, dilanjutkan ke Museum Angkut, lalu ke Batu Secret Zoo, hingga Eco Green Park. Pada malam harinya, bisa mengajak si kecil untuk bermain di Batu Night Spectaculer yang penuh cahaya. 

Hasil gambar untuk bali


3. Bali 
Bagi keluarga, Bali bisa menjadi destinasi wisata yang tepat untuk mengajak anak berlibur sambil belajar budaya dan seni. Jika kalian sudah biasa ke Monkey Forest Ubud, maka cobalah ajak keluarga anda untuk melakukan aktivitas lain, seperti menonton berbagai seni dan tarian khas Bali, dan belajar membuat coklat di Big Tree Farms Bamboo Chocolate Factory atau Charly's Chocolate Factory. 

Itulah 3 destinasi wisata yang minim budget yang bisa kalian kunjungi bersama keluarga. Mana yang akan menjadi pilihan kalian? Mari persiapkan dari sekarang agar liburan kalian menyenangkan. Jangan lupa untuk selalu mencari tiket pesawat dan hotel hanya di Firdhalila Tour. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUKAGEURI VIEW

TAMAN MARGASATWA DAN BUDAYA KINANTAN

HAMIDAH RACHMAYANTI